Rabu, 09 November 2016

HIDUP TANPA GRAVITASI

HIDUP TANPA GRAVITASI

Kutipan berikut diambil dari buku, Defy Gravity: Penyembuhan luar Bounds of Reason, oleh Caroline Myss. Hal ini diterbitkan oleh Hay House (Oktober 2009) dan tersedia di semua toko buku atau online di:


Setiap hari kita akan tergelincir dalam upaya kita untuk hidup, hidup sadar kongruen. Terus? Dapatkan up, coba lagi, tergelincir lagi. Membayangkan hidup tanpa dikendalikan oleh ilusi ketakutan & mdash; takut tidak memiliki cukup, takut ditolak, dan takut gagal. Bayangkan ketakutan Anda sebagai memiliki pengaruh kurang lebih Anda. Sebuah kehidupan yang sama sekali tak kenal takut mungkin tidak realistis, tetapi kehidupan di mana Anda menyimpan ketakutan Anda di kejauhan adalah tujuan yang dicapai.

Mistik tidak mengatur tentang belajar sifat Allah atau hukum mistis tinggi sehingga mereka benar-benar bisa melawan gravitasi & mdash; yaitu, sehingga mereka bisa melayang saat mereka bermeditasi, menyembuhkan orang lain secara spontan dan pada jarak, bilocate, atau mengembangkan kemampuan telepati. Pendekatan mistis untuk hidup bukan untuk melihat kehidupan dari luar, tetapi untuk melihatnya dari dalam, untuk merasakan medan energik Anda sebelum Anda memungkinkan tubuh Anda untuk bergerak ke dalam tindakan. Belajar untuk memanfaatkan semua indera rohani Anda secara alami seperti Anda bernapas, dan selalu dalam kesadaran bahwa Anda hidup dalam bidang anugerah.

BERHARGA DARI REFLEKSI
&banteng; Mencari kebenaran dalam semua aspek kehidupan Anda. Mengajukan pertanyaan konstan & ldquo; Apakah kebenaran dalam situasi ini & rdquo; Mencari hikmat, pengertian, untuk wawasan di setiap kesempatan.

&banteng; Belajar untuk bertahan. Ingatlah bahwa tidak ada rencana terbentang di sore. Tidak memiliki harapan apa-apa. Biarkan semuanya menjadi kejutan.
&banteng; Menyerah perlu tahu mengapa hal-hal terjadi seperti yang mereka lakukan. Bagaimana Anda tahu apa keberhasilan atau kegagalan adalah? Semuanya hanya pengalaman. Merenungkan apakah pengalaman memberdayakan atau disempowers Anda & mdash; itu semua. Apakah setiap pengalaman membuat Anda lebih sadar, lebih jujur, lebih bersyukur, lebih ramah, lebih murah hati, lebih penuh kasih? Itu & rsquo; s di mana Anda harus fokus perhatian Anda.
&banteng; UU bimbingan Anda tanpa terus-menerus mengatakan bahwa Anda & rsquo; re ketakutan dan membutuhkan bukti bahwa Anda akan aman. Anda tidak akan pernah mendapatkan bukti bahwa. Setiap pilihan dalam hidup adalah tindakan iman. Jangan biarkan rasa takut menjadi satu suara konstan Anda mendengarkan dengan iman tak henti-hentinya. Jadilah terlampau berani dalam keyakinan Anda bahwa Anda akan dipandu tapi tidak punya harapan tentang bagaimana bimbingan yang akan terungkap. Menjaga perhatian Anda di saat ini & mdash; selalu di saat ini.
Ini adalah kali perubahan, dan di antara perubahan yang paling penting adalah kebutuhan untuk orang-orang yang biasanya tidak akan mencari ajaran-ajaran mistis untuk beralih ke mereka sekarang dengan hasrat jiwa merasa. Kami adalah melewati titik ketika hanya membaca tentang penyembuhan dan kesadaran manusia adalah nilai apapun. Semua pendatang harus membangkitkan dan menghentikan pencarian yang mereka berada di dunia ini. Jawaban apa yang Anda butuhkan selain & ldquo; Saya jiwa mencari kebenaran & rdquo ;?
Jiwa Anda tahu itu bisa melawan gravitasi. Dan Anda tahu bahwa Anda dapat mempelajari hukum mistis. Pertanyaannya adalah apakah Anda dapat melampaui batas-batas alasan biasa: itu adalah tantangan besar dalam kehidupan manusia ini yang mengikat kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar