Senin, 14 November 2016

Mengatasi Keputihan Paling Manjur - Tips Mengapa Anda Dapatkan Seiring Dengan Mate Anda untuk Saudara

Dr. LeslieBeth Ingin, Ed.D, MSS di
Alasan Mengapa Mendapatkan Seiring dengan saudara kandung adalah Jadi Krusial
Masalah Paling Umum Memiliki Saudara-in-hukum
Yang Dapat Anda Lakukan Mengatasi Keputihan Paling Manjur jika Anda Memiliki Masalah Saudara ipar?
Mengapa saudara sangat penting dalam menyetujui pilihan Anda pasangan? Ini & rsquo; s mudah berkeringat keluar pertemuan orang tua. Hanya berpikir tentang film & ldquo; Meet the Parents & rdquo.; Beberapa calon mertua adalah sebagai unik seperti ini, tapi film skim atas saudara & rsquo; reaksi. Orang tua dan sikap mereka terhadap masa depan sons- dan putri-di-hukum akan selalu penting, tapi saudara telah meningkat secara signifikan.


Mengatasi Keputihan Paling Manjur


Alasan Mengapa Mendapatkan Seiring dengan Saudara adalah Jadi Krusial
1. Parental perceraian membuat Mengatasi Keputihan Paling Manjursaudara lebih penting. Obat Mengatasi Keputihan


Hari ini & rsquo; s pria dan wanita dari Generasi X dan Y berasal dari keluarga dengan tingkat tertinggi perceraian. perpecahan dalam kain keluarga ini sering membuat saudara & ldquo; bersatu & rdquo; terhadap gejolak emosional perceraian. saudara kandung tersebut bisa curhat satu sama lain tanpa harus ke & ldquo; pergi melalui seluruh cerita & rdquo; dari apa yang terjadi dalam keluarga. Mereka saling mengandalkan Mengatasi Keputihan Paling Manjur dukungan dan klarifikasi. Ini & rsquo; s jauh lebih mudah untuk beralih ke saudara dan berkata, & ldquo; 

Dad & rsquo; s seperti itu kadang-kadang, & rdquo; daripada harus mulai dari awal dan menjelaskan semuanya ke teman. Dalam keluarga perceraian, sering ada anak yang menjadi & ldquo;. Orangtua ditunjuk & rdquo; saudara ini & rsquo; s opini kadang-kadang bisa lebih penting daripada orang tua. Anak-anak memiliki terlalu banyak perasaan yang bertentangan tentang orang tua dan perceraian. Memiliki dipercaya, saudara diandalkan sebagai orang tua oleh-melewati beberapa perasaan yang membingungkan terhadap orang tua & mdash; Mengatasi Keputihan Paling Manjur bahkan jika saudara adalah Bossier atau lebih keras dari orang tua. Saudara segera menjadi garis pertahanan pertama ketika masalah hubungan berkembang.

2. Saudara selamanya.
Persahabatan datang dan pergi. Saudara biasanya tinggal selamanya. Mereka tahu Anda sekarang, mereka tahu Anda kemudian. Ketika saudara dekat, mereka dapat melihat keluar untuk satu sama lain dengan cara yang orang tua dapat & rsquo; t. Sebagai contoh, & rsquo; s jauh lebih mudah untuk anak dewasa untuk berbagi masalah hubungan intim mereka dengan saudara bukan orang tua. Saudara, terlepas dari usia, sering bersilaturahmi Mengatasi Keputihan Paling Manjur lebih sering. Mereka tampak lebih seperti co-sama dan mungkin tidak mengaktifkan kompleksitas perasaan terhadap orang tua & mdash; terutama jika orang tua bercerai. 

Saudara berharap satu sama lain untuk berada di kehidupan mereka lebih lama dari orang tua, sehingga saudara dapat berinvestasi lebih banyak dalam hubungan ini. Kita semua memiliki kebutuhan untuk melampirkan, milik dan menjadi dikenal & mdash; dan saudara adalah orang-orang yang sempurna untuk menyediakan kebutuhan Mengatasi Keputihan Paling Manjur tersebut. Ini & rsquo; s tidak mengherankan bahwa saudara & rsquo; tayangan menghitung! Kadang-kadang, bagaimanapun, memiliki saudara-saudara dan masa depan mertua dapat membuat masalah.

Masalah Paling Umum Memiliki Saudara-in-hukum
    1. pasangan baru terasa & ldquo; ditinggalkan & rdquo; kegiatan, percakapan dan ritual.
    2. Anda mungkin tidak menyukai mereka.
    3. Anda don & rsquo; t tahu apa yang harus Mengatasi Keputihan Paling Manjur dilakukan ketika itu saudara membuat melakukan hal-hal yang benar-benar mengganggu, seperti meninggalkan berantakan, mengkritik atau muncul terlambat atau mabuk.

Yang Dapat Anda Lakukan jika Anda Memiliki Masalah Saudara ipar?
1. Menerima bahwa saudara ipar Anda kemungkinan besar tidak akan berakhir sebagai teman terbaik Anda berikutnya. Bertujuan sebaliknya di bergaul. Mengatasi Keputihan Paling Manjur Anda don & rsquo; t harus seperti seseorang untuk bersikap baik.

2. Pemerintahan di kecemburuan Anda lebih pasangan Anda & rsquo; s koneksi ke saudara ini. Mereka ada jauh sebelum Anda. Jika orang tua Mengatasi Keputihan Paling Manjur mereka telah bercerai, saudara kandung mereka mungkin telah membentuk ikatan yang lebih kuat.

3. Atur menghabiskan waktu dengan saudara ipar baru saja. Pergi makan siang atau kegiatan yang mereka sukai. Mengambil pena dan kertas dan Mengatasi Keputihan Paling Manjur menuliskan tanggal lahir dan orang-orang seperti mereka dan don & rsquo; t-orang seperti.

4. Pilih pertempuran Anda. Don & rsquo; t marah atas hal-hal kecil.
5. Namun, jika masalah yang lebih besar seperti mabuk, meminjam uang dan tidak kembali atau bersikap kasar kepada Anda terjadi, tanyakan cara pasangan Anda untuk menangani masalah ini. Menghabiskan waktu Anda untuk mendapatkan solusi-fokus dan tidak di re-hashing masalah.
6. Luangkan waktu Anda untuk mendapatkan & Mengatasi Keputihan Paling Manjur ldquo; letak tanah & rdquo; sebelum Anda mulai mengeluh.

7. Don & rsquo; t melawan pasangan Anda & rsquo; s saudara dan orangtua masalah bagi mereka. Anda akan berakhir tidak menghormati pasangan Anda. Sebaliknya, mintalah pasangan Anda bagaimana ia merasa tentang peristiwa tertentu dan Mengatasi Keputihan Paling Manjur apakah mereka ingin bantuan Anda. saran yang tidak diminta memiliki cara knalpot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar