Minggu, 13 November 2016

Jual Jas Pria Paling Baru - Tips T-Shirt Mode

Seiring dengan jeans, t-shirt mungkin fashion item yang paling banyak ditemui di dunia - tidak buruk untuk sebuah pakaian yang mulai Jual Jas Pria Paling Baru kehidupan sebagai pakaian. Sejak Perang Dunia II, t-shirt telah pergi dari kekuatan ke kekuatan, dan hari ini jarang untuk bertemu seseorang yang tidak memiliki t-shirt di lemari pakaian mereka.

Tapi karena mereka begitu umum, mudah untuk menjadi bosan mengenakan t-shirt dengan cepat. Mencari cara baru untuk memakai Jual Jas Pria Paling Baru t-shirt? Berikut adalah beberapa tips untuk pria dan wanita pada t-shirt fashion.

Jual Jas Pria Paling Baru


Dalam Pujian Of Plain T-Shirts

Untuk beberapa pria dan wanita, tidak ada yang lebih baik daripada putih t-shirt polos. Ini mungkin terdengar membosankan, tapi tee putih polos yang fleksibel dan abadi: mereka tidak akan pernah keluar dari gaya. Tetapi jika Anda akan memakai t-shirt putih polos dengan benar, Anda harus memastikan gaya pakaian Anda. Misalnya, kebanyakan pria gemuk untuk leher kru putih t-shirt dengan lengan pendek sebagai pilihan Jual Jas Pria Paling Baru default. Jika Anda dari tubuh lebih berotot, Anda mungkin sesuai t-shirt yang sedikit lebih ketat di dalam tubuh, sedangkan pria dengan perut bir harus memastikan mereka t-shirt longgar dan beberapa inci lebih panjang dari pinggang-panjang, untuk menyediakan cakupan yang cukup. jual jas pria


Dalam nada yang sama, wanita dengan dada besar sering terlihat lebih menyanjung dalam v-neck t-shirt dengan lengan pendek atau leher sendok t-shirt dengan tiga perempat panjang lengan. Ini semua tentang memastikan bahwa bentuk tubuh Anda terlihat proporsional. Khususnya, beberapa ahli mode menyarankan menghindari putih Jual Jas Pria Paling Baru sama sekali jika Anda memiliki dada yang besar karena dapat terlalu menekankan aset Anda. Ini benar-benar tergantung pada bentuk tubuh Anda, tetapi jika Anda berpikir putih t-shirt tidak cukup sesuai dengan Anda, cobalah warna gelap sebagai gantinya. Hitam atau biru tua, misalnya, mungkin memiliki efek melangsingkan.

Dicetak Dan Tees Grafis

Tie-dye mungkin besar di tahun 1960-an dan 1970-an, tetapi sejak tahun 1990 dicetak t-shirt telah menjadi norma. Dari slogan untuk karakter dari Sesame Street, tidak ada batas untuk apa t-shirt mungkin telah dicetak pada mereka Jual Jas Pria Paling Baru pada tahun 2012. Jika Anda mengisi saham Anda dari t-shirt, mencari tee grafis yang sesuai dengan kepribadian Anda sendiri. Jika Anda seorang musik atau film buff, mencari t-shirt dengan cetakan film terkenal dan cover album. Sampul album Joy Division diketahui Pleasures, misalnya, adalah desain yang memperoleh banyak cache pada t-shirt selama beberapa dekade terakhir.

Jika Anda ingin pergi grafis-lite tetapi membutuhkan sesuatu yang lebih menangkap yang polos t-shirt, pergi untuk sederhana namun penuh Jual Jas Pria Paling Baru warna desain bergaris gantinya. Ini juga patut mempertimbangkan t-shirt dengan slogan komik, atau gambar sederhana - seperti sepotong buah atau tanaman - juga untuk menambah dimensi lain ke koleksi t-shirt Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar