Rabu, 14 Desember 2016

Bagaimana Spot Penyakit Gum

Penyakit gusi adalah kondisi serius yang mempengaruhi sebagian besar orang dewasa Amerika, menurut Centers for Disease Control. Di antara banyak gejala yang mengerikan dari penyakit ini, hal itu menyebabkan kehilangan gigi dan kerusakan kesehatan tulang rahang. Tapi, mungkin yang paling mengejutkan, karet saham penyakit hubungan dekat dengan penyakit di tempat lain di tubuh yang mempengaruhi hati, jantung, paru-paru dan ginjal kesehatan. Diabetes, Rheumatoid arthritis, osteoporosis, stroke dan komplikasi kehamilan juga terkait dengan penderitaan lisan mengerikan ini. Jadi, apa tanda-tanda peringatan? Dan bisa Anda menjadi salah satu dari puluhan jutaan orang Amerika yang menderita penyakit ini?



Kami berbicara ke Semua On spesialis 4 gigi implan - dokter gigi yang memberikan pasien dengan gigi baru - tentang tanda-tanda dan gejala penyakit gusi untuk membantu kita semua menyadari ketika kita harus berhenti menunda-nunda dan bukannya mencari perhatian medis profesional.

Apakah Penyakit periodontal?

"Kita semua memiliki bakteri mulut, tetapi perbedaan antara mulut yang sehat dan mulut yang tidak sehat adalah sejauh mana kita telah memungkinkan bakteri untuk mengambil pijakan," jelas spesialis implan gigi di New Jersey. "Sering menyikat dan flossing dan pembersihan profesional yang cukup untuk menjaga gigi dan gusi dalam kondisi sangat baik biasanya. Tapi itu ketika Anda tidak melihat dokter gigi dan ceroboh tentang menjaga kebersihan mulut yang baik bahwa bakteri membangun-up di sekitar gigi, di antara mereka dan di bawah garis gusi.

"Bakteri menghasilkan limbah yang sangat asam, yang mengiritasi gusi dan meninggalkan enamel gigi lembut dan lebih rentan terhadap erosi dan pembusukan. Semakin lama Anda mengabaikan masalah kesehatan mulut Anda, semakin buruk mereka diizinkan untuk menjadi dan akhirnya, Anda bisa mulai kehilangan gigi Anda! "

Untungnya, ada sejumlah tanda-tanda peringatan yang harus diperhatikan, yang akan memberikan Anda dengan cepat diperlukan untuk melihat dokter gigi Anda untuk perawatan. Anda juga akan perlu upaya Anda di rumah dengan menyikat lebih sering dan, tentu saja, flossing: sesuatu yang banyak orang Amerika mengabaikan untuk dilakukan setiap hari.

Tanda dan Gejala Penyakit Gum

Menurut Semua Pada 4 spesialis implan gigi, pada tahap awal penyakit gusi, Anda mungkin melihat satu atau lebih hal berikut:

• Gusi yang muncul marah dan meradang,
• bengkak, gusi berdaging yang membuat gigi Anda terlihat lebih pendek dan stubbier,
• Perubahan warna atau menguningnya gigi yang disebabkan oleh akumulasi plak dan tartar,
• kronis bau mulut,
• Gusi yang mudah berdarah saat disikat.

"Seperti penyakit ini dibiarkan berkembang tanpa intervensi apapun, gejala-gejala ini dapat memperburuk Anda dan Anda mungkin mulai melihat gejala tambahan berikut," ujar pakar dari implan gigi di New Jersey ...

• Rasa buruk terus-menerus dalam mulut Anda yang datang kembali tak lama setelah menyikat gigi,
• Brown bintik pada gigi dan gusi, terutama pada margin gusi,
• luka oral dan lesi yang datang dan pergi,
• Gusi yang bernanah (yaitu cairan nanah - menawan, kan?)
• Sebuah surut garis gusi, memperlihatkan akar lebih gelap dari gigi,
• Gigi yang merasa longgar,
• Akhirnya, kehilangan gigi.

"Salah satu hal yang paling penting pasien harus menyadari bahwa penyakit gusi tidak selalu menimbulkan rasa sakit," hati-hati Semua Pada 4 spesialis implan gigi. "Banyak orang cenderung untuk menunggu sampai mereka tidak bisa mengabaikan masalah lagi sebelum memiliki itu terlihat. Dan rasa sakit adalah salah satu petunjuk utama untuk mencari perhatian medis. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar