Rabu, 14 Desember 2016

Harga ICP Capsule Dengan Bahan Alami - Penggantian bioidentik Hormone

Dalam gambaran pada terapi penggantian hormon bioidentik, hal ini membantu untuk mengetahui kondisi ini tidak terbatas pada wanita menopause. Pria di atas 50 sering mengalami penurunan kadar hormon juga. Harga ICP Capsule Dengan Bahan Alami Bahkan, penurunan kadar dapat dialami oleh orang dewasa bahkan jauh lebih muda.


Harga ICP Capsule Dengan Bahan Alami

Ilmu kedokteran menawarkan salah satu dari dua pilihan untuk memperbaiki perubahan ini. Hormon Replacement Therapy, dikenal juga sebagai HRT adalah salah satu pilihan. Perawatan ini menggunakan hormon yang dibuat di laboratorium untuk membawa keseimbangan yang tepat. Meskipun ini adalah buatan Harga ICP Capsule Dengan Bahan Alami manusia, sekali di dalam tubuh sintetis ini akan tampil secara alami. Harga ICP Capsule

terapi penggantian hormon bioidentik, hanya disebut BHRT berbeda dari HRT. Perawatan ini melibatkan penggunaan prehormones juga dikenal sebagai prekursor yang secara alami ditemukan pada tanaman. Ini diubah sampai mereka memiliki kemiripan dengan yang yang ada di tubuh kita. Wild Yam dan kedelai adalah contoh Harga ICP Capsule Dengan Bahan Alami tanaman yang zat ini berasal.

Hasil BHRT bisa menyegarkan bagi beberapa pasien. Pengobatan dapat mencegah kondisi seperti osteoporosis dan penyakit jantung, terutama pada wanita menopause. Wanita yang menderita siklus menstruasi yang tidak teratur juga dapat Harga ICP Capsule Dengan Bahan Alami mengambil manfaat dari pengobatan.

Sering diresepkan untuk pria, BHRT dapat membantu untuk meringankan gejala andropause. Gejala seperti disfungsi ereksi, sulit berkonsentrasi, rambut rontok dan kecemasan serta resistensi insulin tampaknya mempengaruhi laki-laki di atas 50. Pada kali, pria yang lebih muda juga mungkin mengalami satu atau Harga ICP Capsule Dengan Bahan Alami lebih gejala.

Ada enam bentuk pengobatan di BHRT. Suntikan, supositoria vagina, dan krim yang terkenal. Troches, (lozenges), kapsul, dan pelet yang Harga ICP Capsule Dengan Bahan Alami mungkin lebih mahal juga pilihan.

Krim yang mudah digunakan. Pasien dapat menggunakan lebih atau kurang ketika mengelola levels.They biasanya datang dalam jarum suntik atau stoples dan putih atau kuning muda. Karena basis sangat banyak seperti menghilang krim setiap aplikasi menghilang dengan cepat. Aplikasi diserap ke dalam Harga ICP Capsule Dengan Bahan Alami lapisan kulit pasien yang kemudian perlahan-lahan melepaskan obat ke dalam darah.

supositoria vagina adalah pilihan lain. Padatan yang meleleh oleh suhu tubuh setelah dimasukkan. Metode ini memiliki keuntungan karena bekerja langsung di lokasi penyisipan. Kenaikan kadar hormon mungkin lebih cepat daripada Harga ICP Capsule Dengan Bahan Alami krim atau dosis oral.

Mirip dengan lozenges, troches larut dalam 24-45 menit. Penempatan adalah antara pipi dan gusi dan pengobatan berlangsung selama 4-6 jam. Harga ICP Capsule Dengan Bahan Alami Troches tersedia dalam berbagai rasa lezat.

Kapsul adalah pilihan lain. Mereka dapat dimodifikasi bagi mereka yang membutuhkan perawatan bertindak lagi. Ini kapsul rilis diperpanjang memastikan obat berlangsung lebih lama pada siang hari. bentuk obat harus diambil setiap hari pada waktu yang sama.

Pasien yang atletis atau cenderung menderita stres mungkin menemukan pelet untuk keuntungan mereka. Setelah dimasukkan di bawah kulit, pelet dapat menyediakan obat-obatan dari 1 sampai 6 bulan. Ini adalah pengobatan berdasarkan penawaran dan permintaan korban kebebasan dari dosis harian atau aplikasi.

Sering apoteker bekerja dengan resep dokter untuk mencapai dosis optimal untuk pasien mereka. Menyesuaikan dosis bisa sangat membantu karena tidak ada dua pasien yang sama. pengujian yang tepat dapat menentukan apakah ada kebutuhan untuk perawatan. Gambaran terapi penggantian hormon bioidentik dapat lebih bermanfaat jika dibicarakan dengan penyedia perawatan primer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar