Rabu, 14 Desember 2016

ICP Capsule Khusus Perempuan - Suatu Tinjauan pada Mini Pills Berbeda

metode kontrasepsi hormonal telah menjadi sangat populer di kalangan wanita untuk mencegah kehamilan yang tidak direncanakan. pil kontrasepsi oral telah menjadi yang paling populer metode kontrasepsi hormonal. Tetapi telah mengamati bahwa cincin kontrasepsi dan patch kontrasepsi, ICP Capsule Khusus Perempuan metode kontrasepsi hormonal lainnya, juga mendapatkan popularitas dengan cepat. Pil kontrasepsi oral telah dibagi ke dalam kategori pil gabungan dan mini pil. Pembagian ini dilakukan atas dasar hormon wanita buatan hadir dalam pil. Pil ini perlu diambil setiap hari oleh perempuan dan pada saat yang sama juga.
Cerazette & ndash; Sebuah pil Mini


ICP Capsule Khusus Perempuan

Cerazette adalah yang paling umum digunakan Mini pil, yang telah terbukti hampir 99% efektif dalam melindungi wanita terhadap kehamilan. Ini terdiri dari desogestrel (progesteron buatan) sebagai bahan aktif. Tidak seperti pil mini lainnya, ini adalah satu-satunya pil yang, seperti pil kombinasi, mencegah ovulasi dari ICP Capsule Khusus Perempuan erjadi. pil ini dapat diambil oleh wanita yang berusia 18 tahun atau di atas, tetapi harus dihindari oleh orang-orang yang sedang hamil. pil ini dapat diambil oleh wanita yang alergi terhadap estrogen, sedang menyusui atau mereka yang berusia 35 tahun dan memiliki kebiasaan merokok. ICP Capsule

Micronor & ndash; Sebuah pil Mini
Micronor adalah salah satu mini pil yang paling populer dan sering digunakan oleh wanita. Telah terbukti hampir 100% efektif dalam mencegah wanita dari mendapatkan hamil. Ini terdiri dari Norethisterone (progesteron buatan, 0,35 ICP Capsule Khusus Perempuan miligram) sebagai bahan aktif. Pil ini bekerja dalam dua cara untuk melindungi Anda terhadap kehamilan yang tidak direncanakan. Hal ini dapat diambil oleh wanita yang berusia 18 tahun atau di atas, tetapi harus dihindari oleh orang-orang yang sedang hamil. Beberapa efek samping dari pil ini yang pengguna Micronor dapat mengalami termasuk sakit kepala, migrain, mual, perubahan berat badan dan perubahan gairah seks Anda.

Femulen & ndash; Sebuah pil Mini
Femulen adalah pil Mini yang cukup populer dan umum digunakan oleh wanita sebagai alat kontrasepsi. Telah terbukti hampir 99% efektif dalam mencegah kehamilan. Ini terdiri dari ethynnodiol diasetat (progesteron buatan, 0,5 miligram) sebagai bahan aktif. pil ini dapat membuktikan menjadi bermanfaat jika Anda memiliki ICP Capsule Khusus Perempuan sejarah masalah jantung atau pembekuan darah. pil ini dapat diambil oleh wanita yang berusia 18 tahun atau di atas, tetapi harus dihindari oleh orang-orang yang sedang hamil. Anda diminta untuk mengambil pil ini untuk semua 28 hari dari siklus menstruasi Anda.

Noriday & ndash; Sebuah pil Mini
Noriday adalah satu lagi dari mini pil populer dan sering digunakan oleh wanita. Telah terbukti hampir 99% efektif dalam mencegah wanita dari mendapatkan hamil. Ini terdiri dari Norethisterone (progesteron buatan, 0,35 miligram) ICP Capsule Khusus Perempuan sebagai bahan aktif. pil ini juga dapat digunakan oleh wanita yang sedang menyusui, memiliki riwayat penggumpalan darah, masalah jantung atau berusia 35 tahun dan memiliki kebiasaan merokok. pil ini dapat diambil oleh wanita yang berusia 18 tahun atau di atas, tetapi harus dihindari oleh orang-orang yang sedang hamil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar